Jumat, 19 September 2008

bingung sedih...=(

hufh...
dunia, hidup itu emang ga pernah sempurna ya..adaaa aja masalah yang dateng...
walaupun menurut orang hidup kita baik-baik aja..tapi orang lain ga pernah tau apa yang ada dalam diri kita..

satu hal yang sangat gue pegang teguh sama kehidupan gue sekarang dan kedepannya..
JANGAN PERNAH PERCAYA SAMA SATU ORANG PUN DIDUNIA INI...
terserah apa kata orang, tapi yang pasti udah suliiiiiit banget nemuin orang yang bisa kita percaya didunia ini..gue sendiri sering banget ngalamin hal kayak gitu..sakit..sakit banget klo tau orang yang sangat..sangat..sangat kita percaya taunya malah nusuk lo dari belakang..thats the hurtest thing ever!!

gue pernah punya sahabat yang entah dengan tega ngebocorin rahasia gue dengan orang yang sangat..sangat gue ngga harapin tau masalah itu..

terus, gue punya temen-temen kuliah yang waktu mereka susah gue berusaha nemenin atau bahkan bantu mereka..tapi entah kenap asekaarang mereka seperti habis manis sepah dibuang guenya..

sering gue mikir..salah apa ya gue, dan gue nyadarin kok kekurangan yang ada didiri gue..tapi gue cuma sedih aja..gue dah mau berusaha percaya lagi sama orang tadinya, eh malah pengalamn yang kayak gitu yang gue dapet..
kayaknya gue kurang beruntung dalam hal pertemanan..
tapi gue bersyukur punya keluarga yang selalu support gue selalu dan terutama my cibil yang nyebelin tapi sekaligus ngangenin....
mungkin dia dikirim Tuhan untuk buat gue lebih kuat dalam menghadapi segala macem masalah
yang ada dihidup gue hingga saat ini...
akus ayang kamu banget....
buat temen2 yang punya pengalaman sama, ato punya solusi, sharing aja yah..

1 komentar:

13 3 W 4 mengatakan...

Tulisan lo cukup menarik apalagi kata2 lo yang
Ga percaya sama orang di dunia ini,yg pastinya
Lo msh bs percaya donk dng keluarga lo
Lo ga boleh berfikir sperti itu,kita ini hidup
Di tengah2 masyarakat,jd kt harus sdkt wajar menanggapi
Atau meladeni orang2 yg mengecewakan kita
Sbenarnya msh banyak orang di luar sana,yg bisa
Ngertiin lo,sayang sama lo n pastinya bs ngejaga lo
Skarang tinggal lo nya aja yg gmn,mau membuka diri
Ga dng teman2 lo,