Kamis, 18 September 2008

kebingungan...jaman sekarang makin kacau..

sekarang udah tinggal tingkat akhir diperkuliahan..udah magang/pkl, yah konsekuensinya jadi ga ada waktu buat nongkrong sama temen-temen kayak dulu semester2 awal..


cari temen yang bisa dipercaya dan bener2 temen itu susahnya minta ampun..apalagi mulai masuk dunia perkuliahan dan dunia kerja,lebih gawat lagi persaingannya..





didunia kuliah misalnya, ada temen yang mau temenan cuma karena mereka suka nebeng tugas sama yang pinter-pinter, ada yang temenan cuma buat foya-foya,gaya, begaul tapi nilainya ancur2an..





kadang gue ngga ngerti jalan pikiran orang-orang yang kayak gitu, bisanya cuma gaya, main, ngobrol dikelas..ngga mikir apa orang tua cari uang setengah mati buat nyekolahin anaknya..eh anaknya malah ngambur-ngamburin duit doang bisanya..





pdahal masih banyak banget anak-anak yang kepengen sekolah tapi ngga punya biaya..dunia tuh emang sering ngga adil...ngga tega liatnya, benci banget sama yang suka foya-foya doang..





woops..jadi kemana-mana..


ada temen gue, yang dulunya kalo ada tugas apa-apa minta tolongnya sama gue, karena dia bener-bener ga bisa ngerjain apa-apa..gue juga ngga ngerti kenapa bisa ssmpe gitu...

tapi gw akhirnya bisa mempelajari hidup dari hal2 kayak gitu..yah ambil hikmah segala masalah ajalah..

Tidak ada komentar: