Senin, 08 Desember 2008

twilight euphoria!!!


PARAH!!KERENNYAAAA!!!satu kata yang keluar dari mulut gue setelah baca buku terakhir dan kmaren nonton filmnya Twilight!!
ga sabar banget nunggu film keduanya sama buku terakhirnya breaking dawn...gila keren banget!
secara gue vampire obsessed dan fantasy freak...hehehee..

ceritanya bener-bener beda dari cerita vampir kebanyakan..
cerita cinta yang rumit,unik, beda, pokoknya keren banget...
ceritanya dikemas ringan, romantis, tegang, dan dengan kita baca bukunya bener-bener dibuat berimajinasi dengan maksimal...keren banget deh...

gue berharap banget film ini bisa dibuat seriesnya...
kalo emang ada seriesnya, ga bakal gue lewatin satu episode pun..
pemain2nya ganteng-ganteng dan cantik-cantik..
menurut gue, caranya memvisualisasikan adegan dari buku kefilmnya itu udah lebih dari bagus. beda banget sama film-film yang sering diangkat dari novel kefilm di Indonesia.hufh..speechless deh.

ceritanya tuh tentang cewek umuran 17 tahun yang jatuh cinta sama vampir sempurna, kuat, dan protektif...duwhh..bener-bener kayak fairy tale ya..
apalagi cara edwardnya (si vampir cowok yang perfect) ngelindungin Bella (cewek 17 tahun yang sembrono) dari semua bahaya...
pokoknya, bukunya wajib baca dan filmnya wajib tonton!!

Tidak ada komentar: