Kamis, 26 Maret 2009

Warung Lela, Bandung



Warung Lela
Jalan Kupa No. 6 Kompleks Rancakendal – Bandung.
Ph: 022-2501396


kamis, 26 maret 2009 kemarin saya dan teman saya mengunjungi Bandung. sekedar iseng dan sedikit refereshing dari kegiatan skripsi ini..hehehe...
untuk keBandung, saya naik sebuah travel yang walaupun pelayanannya lumayan memuaskan, tapi saya agak terganggu dengan privasi dari data penumpang yang bisa dengan mudah diakses oknum antah berantah.. karena waktu saya diperjalanan tiba-tiba saja ada sms masuk ke handphone saya dan mengirimkan pesan yang walaupun tidak bermaksud jahat tetap saja mengganggu saya atas hak saya untuk data saya tidak disebar kesiapapun. agak membuat mood jelek juga sih kejadian itu..semoga saja hal tersebut tidak terjadi untuk kedua kalinya di travel yang terletak di perbatasan antara pulomas dengan lampu merah kelapa gading..
duh jadi kemana-mana deh..balik lagi ke Warung Lela. wah,Bandung emang topnya deh kalo masalah wisata kuliner. karena dengan makanan yang enak, harga terjangkau kita bisa dapat pemandangan dan interior lokasi yang mantap.lihat saja interior dari warung tersebut.
walaupun tidak banyak menu yang ditawarkan (karena memang main menu disini mie ayam dan bihun), tapi tempat ini penuh dengan pengunjung saat saya makan kemarin.


harga yang ditawarkan disini juga sangat terjangkau dan cocok banget untuk kumpul-kumpul bareng teman-teman. ternyata disekitar WaLe' banyak juga tempat makan lain dan banyak juga tempat makan yang akan dibangun lagi. ada Rumah Joglo, ada Rumah Kopie, ada Congo, dan macem-macem lagi tempat bagus kompleks tersebut. lebih mudah kalau masuknya lewat Dago.
selamat menikmati...

Tidak ada komentar: